Minggu, 22 November 2015

Obat Tradisional Penyakit Cacing Kremi

Cacingan mungkin kata itu sudah tidak asing lagi bagi anda. Ya penyakit cacingan atau cacing kremi merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi cacing Enterobius vermicularis yang disebut juga dengan istilah enterobiasis yang tumbuh dan berkembang biak pada anus. Umumnya penyakit cacingan ini menyerang anak anak, karena dari hasil penelitian menyebutkan ada sekitar 90% anak di indonesia terkena penyakit cacingan.

Namun bagi anda juga orang dewasa juga tidak akan terbebas dari penyaki cacingan. Penyakit cacingan pada orang dewasa sering kali menunjukan gejala seperti anus yang gatal. Selain mengalami anus gatal ada juga gejala yang lain yang disebabkan oleh cacing kremi, yaitu nafsu makan akan berkurang dan terjadinya infeksi disekitar anus.

Kebiasaan yang kurang memegang peranan penting dalam penularan penyakit ini. Ajari selalu anak-anak untuk mencuci tangan hingga bersih sesudah dari wc dan sebelum makan, dan jagalah kukunya agar selalu pendek. Selain itu bersihkan semua mainannya dengan sabun, ini untuk mencegah penularan kepada anggota keluarga lain.

Obat Tradisional Penyakit Cacing Kremi

Untuk cara pengobatan cacing kremi bisa diatasi dengan cara tradisional, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Dengan kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam jelly gamat gold G, mampu membunuh berbagai cacing, bakteri, jamur, dan virus sehingga dengan matinya cacing kremi tersebut rasa gatal pada area anus dan dubur akan hilang dan sembuh.

Selain itu juga ekstrak teripang laut juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab cacingan atau cacing kremi.

Hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Bagi mana apakah anda tertarik untuk mencoba obat tradisional penyakit cacing kremi jelly gamat gold G ?? Untuk cara pemesanan bisa langsung saja anda mengirimkan sms pada kami di no 085 223 322 150, dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut ini:

Kode pesan ( TGG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( TGG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-223-322-150

Catatan !!! Setiap pemesanan jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (TGG)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085-223-322-150 (tlpn/sms)


Obat Tradisional Penyakit Cacing Kremi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown